TRACER STUDY UNISMA TAHUN 2020

Assalamu’alaikum War. Wab. 🙏

Bagaimana kabarnya para alumni Universitas Islam Malang (Unisma)? Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat dimanapun alumni berada. Amin.

Untuk kalian para Alumni Unisma, khusus yang LULUS TAHUN 2018, ayo kita sukseskan TRACER STUDY UNISMA 2020 dengan mengisi kuisioner di website cdc.unisma.ac.id (bagian kolom ‘Tracer Study’ atau di link bit.ly/tsunisma

Sebelumya, yuk dilihat pesan Bapak Rektor tentang Tracer Study di https://www.youtube.com/watch?v=LWuLyg7dJIc&feature=youtu.be

 

Tracer Study adalah studi pelacakan alumni yang dilakukan setelah alumni tersebut lulus 2 tahun. Tujuannya adalah untuk mengkaji masa transisi lulusan dari dunia pendidikan ke dunia kerja. Hasil Tracer Study ini sangat bermanfaat bagi pengembangan pendidikan di Unisma, terutama bagi akreditasi prodi, fakultas dan pemeringkatan PT.

 

Sudah tahu kan ya? Tahun 2020, Unisma mendapat peringkat 25 di bidang kemahasiswaan dan peringkat 44 nasional dari ribuan universitas yang ada di Indonesia.

Salah satu penilaian pemeringkatannya adalah dari hasil Tracer Study ini.

 

Jadi, bagi kalian alumni lulusan 2018, ayo segera mengisi kuisioner Tracer Study Unisma ya, tinggal masukkan NAMA atau NPM lalu masukkan data pribadi (email, ho hp, Alamat, dan jenis kelamin), dan langsung isi kuisionernya.

 

Bagi responden pengisi kuisioner tracer study 2020 dengan baik dan lengkap akan berkesempatan mendapatkan merchandise berupa kaos, tas, topi, mug, bolpoin atau gantungan kunci dari CDC Unisma.

 

Semoga kontribusi ini dapat membawa Unisma sebagai salah satu lembaga pendidikan terbaik di Indonesia. Aamiin

 

Terima kasih, salam sehat dan sukses untuk alumni Unisma.

 

Wassalamu’alaikum War. Wab.

 

Narahubung:

Pita 081233771267

Career Development Center

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Relevansi Pendidikan (LP2RP)

Universitas Islam Malang

website: cdc.unisma.ac.id