Pengumuman Hasil Matchup PMMB Batch 2 Tahun 2020 Perguruan Tinggi Universitas Islam Malang

Mengingat kondisi pandemi saat ini membuat banyak hal harus beradaptasi kembali dengan keadaan yang baru. Berbagai kegiatan dialihkan menjadi online baik sekolah maupun bekerja. Hal ini tidak menutup kemungkinan kegiatan magang juga dilakukan secara online.

Info terakhir wilayah Jawa Timur termasuk dalam wilayaj dengan korban covid yang terus meningkat, sehingga pelaksanaan PMMB FHCI BUMN batch 2 tahun 2020 di wilayah Jawa Timur belum bisa dilakukan serentak. Hanya beberapa perusahaan yang siap dan benar-benar menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang ada.

Jadi kita belum bisa banyak berharap untuk penempatan PMMB FHCI BUMN batch 2 tahun 2020 ini kita dapat banyak. Berikut hasil match up PMMB FHCI BUMN batch 2 tahun 2020. Semoga hal ini dapat menjadikan kita untuk lapang dada dan tetap semangat untuk menyongsong masa depan dengan mengikuti kegiatan magang ini.

Semoga pandemi segera berakhir, sehingga kegiatan magang ini bisa dilakukan seperti dulu dengan jumlah peserta yang banyak, baik dari mahasiswa maupun dari perusahaan BUMN.